BERITA
Senin 06 September 2021 | 10:00 WIB
PPKM (Perlu Perlindungan Kendaraan Mu)


Kebijakan pemerintah dalam memperpanjang masa PPKM mengharuskan kita harus bijak dalam mengelola keuangan, agar uang yang dikeluarkan dapat digunakan secara efisien. Di masa PPKM membawa dampak besar pada kendaraan. PPKM juga membuat sebagian masyarakat membatasi mobilitas. Sehingga kebijakan tersebut membuat masyarakat untuk tinggal didalam rumah, yang membuat kendaraan jadi lebih sering berada di garasi dan tidak digunakan.

Walaupun kendaraan pribadi jadi jarang digunakan untuk bepergian dan hanya terparkir lama di garasi atau halaman rumah, bukan berarti pemilik kendaraan tidak mengasuransikan kendaraan miliknya. Sebab, meskipun tak pernah dipakai, kendaraan Anda tetap berisiko hilang dicuri atau rusak.

Risiko itu selalu ada dimana saja dan kapan saja. Seperti mengalami kehilangan atau kerusakan mobil yang harus dihadapi setiap pemilik kendaraan, meskipun kendaraan anda hanya berada di dalam garasi. Dengan adanya asuransi kendaraan, pastinya dapat memberikan rasa tenang dan aman kepada pemiliknya ketika meninggalkan kendaraan di garasi. Karena jika hilang, Anda bisa mencairkan uang pertanggungan dari asuransi.

Bila kendaraan jarang dipakai, Anda bisa memilih asuransi kendaraan jenis Total Loss Only (TLO), yang memiliki premi lebih murah dari All Risk. Meski begitu, Anda bisa mengajukan klaim jika mobil hilang dicuri atau adanya kerusakan parah. walaupun disebut total loss (hilang), namun risiko yang ditanggung bukan sekadar kehilangan kendaraan karena aksi kriminal tapi juga menanggung kerusakan. Kerusakan yang ditanggung dalam asuransi TLO ini lebih dari 75% dari harga kendaraan.

Lalu ada jenis asuransi kendaraan Comprehensive (Gabungan), yang memiliki banyak benefit, karena menjamin ganti rugi biaya perbaikan atas kehilangan dan kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan akibat kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampokan, tabrakan, benturan atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Memiliki asuransi akan membuat kita merasa tenang dan aman dari berbagai risiko yang dapat terjadi pada kendaraan kesayangan anda.

Maka itu, melindungi dan merawat kendaraan mobil sudah menjadi kewajiban. Saat ini sudah banyak perusahaan asuransi yang mempunyai produk untuk asuransi kendaraan bermotor. Untuk itu anda tidak perlu khawatir saat sedang PPKM begini, karena dengan berasuransi, sudah ada yang menanggung bila terjadi risiko. Bagaimana memilih perusahaan asuransi yang baik? Anda dapat membaca pada artikel  Jangan Salah Pilih Asuransi Kendaraan Bermotor

Kenapa harus ACA ? Karena produk asuransi kendaraan bermotor dari ACA memiliki produk unggulan yaitu produk Otomate. Produk ini memiliki benefit lengkap seperti fasilitas mobil pengganti ketika mobil sedang dalam klaim perbaikan akibat kecelakaan, perbaikan darurat dan masih banyak lagi. Untuk ingin mengetahui produk asuransi di ACA maka bisa kunjungi di website ACA Asuransi lalu langsung pilih menu produk Asuransi Kendaraan Bermotor.

Dengan berasuransi, membuat kendaraan anda aman selama PPKM, jadi tidak perlu khawatir. Info lebih lengkap bisa menghubungi kami di 021 31999100. (Supandy)





Berita Terbaru Lainnya

Jum'at 10 September 2021 | 10:00 WIB

Cara Orang Introvert Menikmati Liburan

Senin 06 September 2021 | 10:00 WIB

PPKM (Perlu Perlindungan Kendaraan Mu)

Jum'at 03 September 2021 | 12:15 WIB

ACA Raih Penghargaan Market Leader Award 2021

 

Hubungi layanan call center kami untuk
kebutuhan asuransi Anda

021-31999100