BERITA
Rabu 06 Juli 2022 | 15:45 WIB
ACA Adakan Sharing Product Knowledge Untuk Karyawan PT Semen Tonasa


Makassar – Sebagai bentuk komitmen PT Asuransi Central Asia (ACA) kepada PT Semen Tonasa (PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Grup), ACA mengadakan sosialisasi Asuransi Aset pada 23-24 Juni 2022 bertempat di Malino Highlands Resort, Malino, Makassar.

 

Acara ini dihadiri oleh General Manager dan Staf Keuangan, Operasional, Aset, Pengadaan, serta Legal dari PT Semen Tonasa. Dari ACA selaku pemateri, diwakili dari Underwriting (Kepala Seksi Property & Engineering), Divisi Klaim (Kadiv Claim Non-Motor Car), Manajer Bisnis BUMN pada Business Development II, serta Kepala Kantor Cabang ACA Makassar.

 

Kegiatan dibuka dengan sambutan dilakukan oleh Anis, SE. selaku General Manager PT Semen Tonasa, dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata dari ACA diwakili oleh Ario Radityo (Manajer Departemen Bisnis BUMN) dan PT Semen Tonasa diwakili oleh Anis, SE. (General Manager PT Semen Tonasa).

 

Pertukaran Cinderamata Antara ACA & PT Semen Tonasa

Kemudian dilanjutkan dengan sharing product knowledge berupa pembahasan isi polis produk asuransi aset, prosedur klaim disertai dengan sessi tanya jawab atau diskusi. Untuk memberikan informasi lebih lanjut dari pembahasan materi yang diberikan, ACA juga turut mengundang McLarens Indonesia (adjuster) selaku mitra ACA.

 

Peserta sosialisasi dari PT Semen Tonasa

PT Semen Tonasa merupakan produsen semen terbesar di Kawasan Timur Indonesia yang menempati lahan seluas 1.571 hektar di Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, sekitar 68 kilometer dari kota Makassar, PT Semen Tonasa memberikan kepercayaan kepada ACA untuk melindungi aset perusahaan dengan memiliki polis asuransi, yaitu Polis Industrial All Risk Machinery Breakdown Including Earthquake Insurance Policy.

 

Diharapkan dengan terselenggaranya acara ini, dapat tercapainya pemahaman bersama antara ACA & PT Semen Tonasa dalam hal isi polis yang ada dan prosedur/SOP dalam penyelesaian klaim. (FS)





 

Hubungi layanan call center kami untuk
kebutuhan asuransi Anda

021-31999100