BERITA
Jum'at 01 Maret 2019 | 09:15 WIB
ACA Raih Penghargaan Indonesia Digital Innovation Award 2019


PT Asuransi Central Asia (ACA) meraih penghargaan Indonesia Digital Innovation Award 2019 dalam kategori Innovative Company in Creating A New Travel Safe Insurance Mobile Apps di Balai Kartini, Jakarta, 22 Februari 2019. Penghargaan diterima langsung oleh Sugiarto, Kepala Divisi Media Komunikasi & Travel Insurance ACA.

Sugiarto (Kadiv Media Komunikasi & Travel Insurance ACA)

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari Warta Ekonomi kepada perusahaan terbaik yang berhasil menghadapi peluang, tantangan, dan kompetisi di era disrupsi teknologi. Penghargaan ini juga diadakan sebagai bentuk dukungan untuk perusahaan di Indonesia tetap melakukan inovasi digital.

 

Penilaian Indonesia Digital Innovation Award 2019 versi Warta Ekonomi didasarkan pada tiga kriteria.

  1. Digital Innovation

Melakukan identifikasi inovasi digital perusahaan yang diimplementasikan sejak 2018.

  1. Process

Melakukan penilaian terhadap digitalisasi bisnis proses dan dampaknya terhadap kinerja perusahaan.

  1. People

Menilai dampak yang diterima stakeholder perusahaan, misalnya kepuasan atau pengalaman konsumen dalam mengakses produk dengan inovasi digital dan kemudahan supplier.

 

Proses  riset dilakukan pada Desember 2018-Januari 2019. Tim analis melakukan survei kualitatif dengan data sekunder dari publikasi resmi perusahaan maupun lembaga pemerintahan seperti Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan serta  media monitoring dari 40 media online nasional pada Januari-Desember 2018.

 

Penghargaan yang diraih ini akan semakin memacu semangat ACA dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada customer dengan cara terus melakukan inovasi di bidang digital dalam memasarkan produk perusahaan, sehingga customer semakin mudah mendapatkan informasi dan membeli asuransi. (FS)





Berita Terbaru Lainnya
 

Hubungi layanan call center kami untuk
kebutuhan asuransi Anda

021-3149004

(no sementara)