ACA Goes To Campus - Perkembangan Asuransi dalam Revolusi Industri 4.0
Jum'at 13 Desember 2019 | 08:45 WIB


Jumat, 13 Desember 2019 Asuransi Central Asia kembali mengadakan ACA Goes To Campus di Universitas Bengkulu. Pada kesempatan kali ini pemaparan materi mengenai Perkembangan Asuransi dalam Revolusi Industri 4.0 dibawakan oleh Dr. A. Anton Lie, S.E,. M.M. Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama yaitu Bapak Dr. Ardilafiza, S.H., M.Hum, perwakilan dari dosen, mahasiswa/i berjumlah 150 orang dari berbagai Fakultas.

 

Dalam pemaparan materi yang disampaikan oleh Bapak Anton Lie, membahas mengenai Pentingnya Asuransi dalam mengelola risiko, Perkembangan Revolusi Industri 4.0 dan dampaknya pada perkembangan asuransi. Selain pemaparan mengenai asuransi, ACA juga membuka kesempatan kepada para mahasiswa/i untuk berkarir dalam dunia asuransi sebagai tim Mitraca. Pada sesi ini akan dibawakan oleh Bapak Charles Sutanto Tan B.I.S,. M.I.B,. dimana pada sesi tersebut membahas tujuan/benefit apa saja yang diperoleh oleh peserta yang bergabung. Acara tersebut disambut peserta dengan antusias yang cukup tinggi dilihat dari banyaknya peserta yang hadir dan aktif bertanya.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud ACA dalam meningkatkan Literasi Keuangan khususnya Asuransi kepada para generasi penerus. Semoga dengan adanya program ini membuka pemahaman masyarakat lebih dalam lagi mengenai cara pengelolaan keuangan dan mendapatkan kesejahteraan hidup dimasa depan.

 

 

Hubungi layanan call center kami untuk
kebutuhan asuransi Anda

021-31999100