BERITA
Senin 29 January 2024 | 10:15 WIB
PT Asuransi Central Asia Raih Penghargaan IPRA 2024


Warta Ekonomi, Jakarta - Head of Media & Marketing Communication ACA Insurance, Ody Mahendra Rajasa, menjadi salah satu penerima penghargaan dalam gelaran Indonesia Public Relations Awards (IPRA) 2024 yang diadakan oleh Warta Ekonomi, Kamis (25/1/2024) malam di Le Méridien, Jakarta.

Ody sebagai bagian dari ACA Insurance berhasil meraih penghargaan “Best Public Relation in Increasing Insurance Service Digitalization and Product Literacy” dalam kategori General Insurance.

Salah satu dasar penghargaan tersebut adalah karena berbagai program ACA Insurance yang senantiasa memberikan sosialisasi produk asuransi kepada nasabah dengan tujuan pemahaman yang tepat dan menyeluruh mengenai produk yang ditawarkan.

Beberapa kegiatan ACA Insurance yang berhubungan dengan itu adalah sharing product knowledge kepada nasabah korporasi, seperti sharing product knowledge bedah polis Asuransi Aset Marine kepada PT Solusi Bangun Indonesia, PT Semen Padang, dan PT Timah Tbk.

Penghargaan diberikan langsung oleh Muhamad Ihsan selaku CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi Group dan diterima oleh Ody Mahendra Rajasa selaku Head of Media & Marketing Communication ACA Insurance.

Ody memberikan apresiasi kepada Warta Ekonomi yang telah menggelar IPRA 2024 dan mengucapkan terima kasih kepada para loyalitas member yang mempercayai dan menerima program-program public relations dari ACA Insurance.

Mengusung tema “Creating Innovative Connections for the Best Reputation”, IPRA 2024 digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para public relations (PR) perusahaan dengan peran dan fungsi yang sangat baik dalam meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan industri yang semakin ketat.

Menurut Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi Publik dan Kehumasan Perhumas Hery Kurniawan, yang menjadi keynote speaker, PR menjadi “kunci” dalam menjaga serta meningkatkan citra dan reputasi umat manusia baik secara individu maupun kelembagaan bahkan dalam situasi politik seperti saat ini.

Hery menambahkan, berdasarkan pengalamannya menjadi Corporate Communications Head CIMB Niaga, PR pada akhirnya menjadi satu entitas yang begitu cair dan siap beradaptasi dengan perkembangan zaman, namun di sisi lain juga begitu solid dalam memegang prinsip-prinsip fundamental komunikasi dan etika dalam menjaga reputasi dan kepercayaan publik.

Sementara itu, Muhamad Ihsan selaku CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi Group berharap penghargaan ini mampu membangkitkan semangat para PR utamanya di tengah tantangan adaptasi akselerasi teknologi dan informasi tersebut. (warta ekonomi)





Berita Terbaru Lainnya

Senin 26 Februari 2024 | 09:30 WIB

Tips Memilih Genteng yang Sesuai Dengan Rumah Kamu

Kamis 22 Februari 2024 | 13:15 WIB

MITRACA Menembus Batas Bersama Agen

Kamis 15 Februari 2024 | 09:30 WIB

Olahraga yang Cocok dijadikan Pilihan Saat Musim Hujan

Selasa 30 January 2024 | 08:45 WIB

Sambut Awal Tahun, ACA Gelar Kick Off Meeting 2024