ACA Goes to Campus di Universitas Bakrie
Jum'at 17 Mei 2019 | 00:00 WIB


17 Mei 2019, Asuransi Central Asia kembali mengadakan ACA Goes To Campus, pada kesempatan kali ini ACA melaksanakan kegiatan tersebut di Universitas Bakrie, Jakarta. Hal ini juga sejalan dengan program dari Fakultas Manajemen yang rutin mengadakan Guest Lecture, yaitu kegiatan yang mengundang professional untuk memberikan update-update terbaru di dunia kerja.

Dalam kegiatan ACA Goes to Campus yang  dibawakan oleh Dr. A. Anton Lie, S.E,. M.M. mengenai “Generasi Milenial Dalam Era Revolusi Industri 4.0 dan Asuransi” kepada mahasiswa/I fakultas Manajemen, dihadiri juga oleh M.Taufiq Amir, S.E., M.M., Ph.D, Ketua Program Studi Manajemen dan Anon Kuswardono S.E, M.B.A,  dosen Studi Manajemen.

Dalam pemaparan materi, Dr.Anton Lie menjelaskan terlebih dahulu mengenai perkembangan generasi dari tahun ke tahun serta perkembangan revolusi industri dari dulu hingga sekarang, setelah itu dilanjutkan dengan perkembangan asuransi dan manfaat asuransi dalam kehidupan sehari-hari yang perlu diketahui sejak dini.

Para peserta tampak sangat antusias terutama ketika ada pernyataan bahwa “Karier yang gajinya tertinggi di Indonesia, itu umumnya adalah yang pekerjaannya di bidang asuransi, yakni yang dinamakan dengan aktuaria. Di Indonesia, profesi ini langka” katanya sambil menyebut jumlah perusahaan asuransi di Indonesia kini yang mencapai 76 perusahaan

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud peran serta ACA di masyarakat, yakni dengan memberikan sharing informasi dan edukasi mengenai asuransi. Diharapkan masyarakat, khususnya kaum milenial, paham akan pentingnya berasuransi, dan peduli dengan membentengi diri dari resiko dalam kehidupannya. Anda yang tertarik dengan asuransi dan ingin bertanya tentang aneka produk asuransi ACA bagi hidup anda, bisa menghubungi call center ACA di 021 3149004 atau klik www.aca.co.id (Edukasi ACA/RF).

 

Hubungi layanan call center kami untuk
kebutuhan asuransi Anda

021-31999100