Asuransi STOP USAHA bagi KUBE
Kamis 04 Juli 2019 | 11:15 WIB


Kamis, 4 Juli 2019 – ACA diberikan kesempatan untuk memperkenalkan pentingnya berasuransi kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang merupakan salah satu program bentukkan dari Dinas Sosial. KUBE sendiri merupakan kelompok keluarga miskin yang dibentuk, tumbuh, dan berkembang atas prakarsanya dalam melaksanakan usaha ekonomi produktif untuk meningkatkan pendapatan keluarga.

Kelompok usaha yang hadir bervariatif dari pedagang gerobakan mainan, pemilik warung dan lain-lain. Dalam kegiatan tersebut para pedagang diperkenalkan dengan risiko dan risiko apa saja yang mungkin dihadapi ketika berdagang, oleh karena itu dalam kesempatan ini ACA selain mensosialisasikan mengenai risiko juga memperkenalkan produk yang sesuai dengan kebutuhan para pedagang yaitu Asuransi Mikro STOP USAHA. Selain itu juga para pedagang tersebut sudah mulai bisa melakukan pembelian asuransi mikro tersebut melalui aplikasi sehingga kebih mudah dan cepat.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi tersebut para pedagang dapat mulai menggunakan asuransi sebagai salah satu sarana intervensi terhadap risiko dan meningkatkan kesejahteraan keluarga, selain itu juga dapat meningkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Indonesia.

Kegiatan selanjutnya

ACA Open House

 

Hubungi layanan call center kami untuk
kebutuhan asuransi Anda

021-31999100