INFO ASURANSI
Senin 17 Februari 2020 | 16:30 WIB
Rumah Murah untuk Milenial Sebelum 23 Februari


Bagi kalian yang milenial, datanglah ke Jakarta Convention Center (JCC) sebelum 23 Februari ini. Khususnya bagi yang ingin memiliki rumah sendiri dengan harga murah meriah. Disana Bank Tabungan Negara menggelar pameran Indonesia Properti Expo 2020 yang dimulai dari 15 hingga 23 Februari 2020. Ada banyak tawaran hunian untuk para milenial, mulai dari rumah standar biasa hingga yang jenisnya apartemen (hunian tapak) vertical, resor, condotel dan kondominium.

Menariknya, yang banyak diperhatikan oleh para pengembang yang ikut di pameran ini adalah kemudahan dalam mengakses transportasi dari perumahan mereka ke aneka tempat tujuan, baik tujuan kerja, wisata, berbelanja dan lain lain. Inilah konsep modern masa kini yang ditawarkan, dimana kita tak perlu merasa lelah di jalan sehingga sedikit banyak mempengaruhi produktivitas kerja. Begitupun saat kembali pulang ke rumah. Hal lain yang diperhatikan pengembang di arena pameran ini adalah perumahan yang ramah lingkungan.

Mengapa disebut murah? Ini karena banyak pengembang mempromosikan perumahannya dengan memakai Bahasa berapa biaya yang diperlukan untuk memiliki rumah jika dihitung perharinya. Misalkan untuk rumah tipe studio, yang harganya sekitar 456 juta rupiah yang sudah termasuk harga down payment, yakni perumahan di Pondok Cabe, Jakarta Selatan, yang bernama Parc Spring Tower. Masih di kawasan Jakarta! Dengan harga ini, bila kita bisa menabung 99 ribu perhari saja, maka sebulan bisa jadi 3 jutaan rupiah. Inilah biaya yang bisa kita jadikan cicilan perbulannya.

Bagi anda yang membaca artikel ini sebelum 23 Februari, mari ke JHCC. Apalagi untuk anda, kaum milenial. Ini kesempatan yang begitu baik untuk mulai berupaya memiliki rumah sendiri. Ini terkait juga dengan mengapa perlu milenial punya rumah. Anda bisa membacanya di artikel yang ada di halaman aca.co.id ini.

Apakah hanya itu alasannya? Sebenarnya ada lain lagi, terkait pameran kali ini. Yakni :

  1. Harga rumah yang ditawarkan variatif, mulai dari yang kelas harga 140 jutaan rupiah hingga 3 miliar rupiah. Ada 116 peserta dengan total 650 proyek
  2. Tahun ini adalah tahun yang tepat untuk membeli properti karena banyak faktor yang membuat investasi di properti ini menarik, dan kebetulan saat ini suku bunga murah sedang berlangsung. Uang muka KPR juga kian terjangkau, setelah aturan relaksasi Loan to Value mulai berlaku Desember lalu.
  3. Pameran ini menawarkan promosi menarik seperti bunga KPR yang mulai dari 5.7 persen fixed rate selama 1 tahun, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas biaya appraisal, dan yang menarik ada diskon asuransi, bahkan ada yang menawarkan cashback tabungan hingga 700 ribu rupiah
  4. Ternyata pemerintah memang sedang membangun program pembangunan satu juta rumah selama 5 tahun kedepan, dan di masa ini kabarnya 70 persennya memang menyasar masyarakat bepenghasilan rendah. Pengembang pun didorong terus untuk membangun rumah untuk masyarakat ini. Nah, mumpung masih hangat hangatnya, mari mulai serius berpikir untuk punya rumah. Bukankah investasi dalam bentuk rumah merupakan investasi yang menjadi pilihan favorit belakangan ini?

Disela lahan yang kian sempit di Jakarta dan sekitarnya, ternyata masih saja ada perumahan yang dibangun dan menjadi kesempatan untuk kita, kaum milenial – untuk bisa memilkinya. Variasi hunian yang strategis pun lumayan banyak khususnya di wilayah Jabodetabek. Dan yang kita syukuri, sarana dan prasarana transportasi pun sudah lengkap, seperti yang menghubungkan ke LRT, MRT, dan lain lain.

Hanya saja, rumah yang sedang kita cicil atau sudah kita miliki, jangan sampai begitu saja ada tanpa terproteksi. Perlu mendapatkan perlindungan terhadap risiko apapun. Baik risiko kebakaran, kebongkaran (kemalingan), rusak bahkan rubuh karena banjir, dan penyebab lain, dan banyak risiko lainnya. Jangan sampai uang tabungan dan aset yang anda miliki tersita untuk membiayai pembangunan kembali rumah yang mengalami rusak. Risiko apa saja yang bisa menghantui rumah anda? Coba anda klik www.aca.co.id lalu klik pada bagian produk asuransi perumahan. Disini ACA memiliki sebuah produk asuransi bernama ASRI (Asuransi Rumah Idaman) yang melindungi rumah anda dari aneka risiko, seperti tersebutkan pada halaman web tersebut, mulai dari kebakaran, banjir dan lain lain. Jadi, bagi anda kaum milenial, memiliki rumah itu sangat penting. Dan tak kalah penting juga adalah pelindung untuk rumah anda.

Setelah anda berkunjung ke pameran ini dan menemukan rumah idaman anda untuk kemudian anda cicil atau bayar cash, jangan lupa hubungi kemudian Call center ACA di 021 31999100 untuk mendapatkan perlindungan rumah anda dari aneka risiko seperti yang digambarkan di dalam jenis perlindungan ASRI.

Mumpung masih muda, sedialah payung sebelum hujan.

(Gt)



 

Hubungi layanan call center kami untuk
kebutuhan asuransi Anda

021-31999100