BERITA
Senin 25 Juli 2022 | 10:30 WIB
Tingkatkan Performa, ACA Gelar Rapat Kerja Tengah Tahun 2022


PT Asuransi Central Asia (ACA) mengadakan Rapat Kerja (Raker) tengah tahun 2022 pada 20 – 21 Juli 2022, bertempat di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta. Acara dihadiri oleh seluruh manajamen ACA mulai dari Direksi sampai Kepala Cabang. Turut hadir, Philipus Phiong selaku Komisaris PT Asuransi Central Asia.

 

Acara berlangsung selama dua hari dengan mengusung tema “Leading Beyond Boundaries”. Acara ini merupakan bentuk kegiatan monitoring dan evaluasi pencapaian kinerja cabang-cabang ACA di semester satu serta perencanaan kerja pada semester dua.

 

Rapat dibuka dengan sambutan dari Juliati Boddhiya selaku Direktur Utama ACA. “Secara keseluruhan, saat ini ACA berada di jalur yang tepat dari target untuk tahun 2022, disamping pencapaian yang telah kita hasilkan, kita juga menyadari tantangan dan persaingan yang semakin ketat, oleh sebab itu agar kantor-kantor cabang tetap fokus dan mempertahankan kinerja yang terbaik” ucap Juliati Boddhiya dalam sambutannya.

Sambutan Juliati Boddhiya pada Raker Tengah Tahun ACA 

 

Selain itu Beliau juga mengatakan segala keberhasilan yang telah dicapai sejauh ini dengan segala tantangan yang ada, adalah berkat kerjasama dan kerja keras kita semua dan saya mengharapkan hal ini terus kita lanjutkan, sehingga pada akhirnya kita dapat mencapai tujuan kita bersama seperti tagline kita di raker ini “Leading Beyond Boundaries” yaitu kita, PT. Asuransi Central Asia dapat mencapai hasil yang melampaui target yang telah ditetapkan.

 

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan seluruh Stakeholder Perusahaan dapat meningkatkan sinergitas serta melakukan keefektifan dan juga efisiensi dalam pelaksanaan rencana kerja selanjutnya guna menghadapi tantangan ekonomi global terutama Indonesia kedepannya yang masih terdampak dari pandemi Covid 19.

 

Mari kita semua bergandengan tangan dalam satu tujuan sehingga semua target yang telah dicanangkan dapat tercapai bahkan melampauinya. (FS)





 

Hubungi layanan call center kami untuk
kebutuhan asuransi Anda

021-31999100