BERITA
Jum'at 13 September 2019 | 15:15 WIB
Siapa Bilang Asuransi Mahal?


Pernahkah anda dibuat jengkel dan marah besar, gara gara mendapati mobil anda baret bahkan penyok saat parkir di dalam mall? Padahal anda sudah memarkir kendaraan dengan benar. Ini memang seperti sudah menjadi risiko parkir di mal, selain risiko kehilangan barang dan kerusakan lain seperti hilang atau pecahnya kaca spion misalnya. Risiko lain yang paling parah adalah, mobil anda hilang. Apakah mal bertanggung jawab untuk kasus baret atau penyok diatas?

Mobil hilang, bisa saja diganti karena peraturannya memang sudah ada. Tetapi bagaimana bila mobil baret atau penyok gara gara mobil lain yang parkir sebelah kita atau lewat disamping mobil kita? Mal tentunya tidak mau diminta pertanggungjawabannya. Mau minta tanggung jawab penabrak? Kemungkinan besar dia sudah pergi entah kemana. Mau kita cari dengan bantuan kamera CCTV di lokasi? Bisa saja,tetapi tentu rumit. Bahkan bisa jadi malah banyak menyita waktu dan biaya kita. Jadi apa solusinya?

 

Mobil yang Sedang Parkir Tertabrak oleh Pengendara Lain

 

Mudah saja, sertakan kendaraan anda dalam asuransi ACA Otomate. Mengapa? Ada beberapa alasannya. Pertama, ini tak ubahnya seperti pepatah yang mengatakan, sedia payung sebelum hujan. Sebelum terjadi, lebih baik kita ciptakan perlindungan terhadap risiko. Perlindungan berupa asuransi ini membuat anda tenang saat parkir di mal, berapa lamanya pun – anda tak perlu khawatir mobil baret, penyok bahkan sampai hilang sekalipun. Ada yang ‘bertanggung jawab’ mengembalikan risiko ini, yakni pihak asuransi ACA.

Kedua, biaya harian untuk dapat perlindungan ini sangatlah murah, termasuk bila dibandingkan dengan biaya anda parkir di mal tersebut. Poin kedua ini bolehlah anda lihat, khususnya bagi anda yang mempertimbangkan besarnya premi untuk ikut tidaknya berasuransi. Ada beberapa nominal premi yang bisa di pilih sesuai kebutuhan. Premi merupakan jumlah iuran bulanan yang harus di bayar dengan besaran yang telah di setujui sejak awal perjanjian. Biasanya terdapat 2 jenis yang telah di tetapkan pihak asuransi yaitu Comprehensive (All Risk) dan Total Lost Only (TLO). Untuk jenis All Risk biasanya diberikan untuk kerugian yang tidak terlalu parah. Seperti lecet, kecelakaan lalu lintas, kejatuhan bangunan atau pohon, pencurian atau kebakaran. Dimana kendaraan masih bisa di selamatkan dengan mudah.

Untuk TLO, di sini kerusakan bisa terbilang parah. Untuk bisa mendapatkan perlindungan terhadap 75% kerusakan atau pun mobil hilang. Untuk itu, maka bisa dipilih jenis perlindungan di bawah ini :

Anda punya beberapa pilihan produk, yakni :

*ACA Otomate, dengan jenis asuransi komprehensif, umur maksimal kendaraan 5 tahun, dan ada juga ACA Otomate TLO, dengan perlindungan Total Loss Only untuk mobil yang berusia hingga 5 tahun.

* ACA Total Loss Only dengan perlindungan TLO untuk mobil berusia hingga 20 tahun. Dan ada ACA All Risk, dengan perlindungan jangka panjang dan total kepada mobil yang berusia hingga 12 tahun.

Berapa besar premi untuk ACA Otomate? Untuk setahun, anda hanya perlu membayar premi di kisaran 3 jutaan rupiah (untuk harga pertanggungan tertentu). Maka bisa anda bagi jumlah premi itu dengan 365 (jumlah hari dalam setahun). Jatuhnya sekitar 8 -9 ribuan. Itu untuk satu hari. Bayangkan, hanya dengan sejumlah itu mobil anda dilindungi dari risiko kerusakan maupun kehilangan, jika memang hal tersebut terjadi. Ini tentu sangat bermanfaat, khususnya bagi anda yang sering berkunjung ke mal dengan mobil sendiri, silahkan hitung sendiri untuk biaya parkir di mal Jakarta, yang ada 4000 – 6000 rupiah per jam.

 

Asuransi ACA Senantiasa Melindungi Kendaraan Kesayangan Anda dari Berbagai Risiko

 

Inilah murahnya asuransi ACA Otomate. Apakah hanya itu? Ternyata tidak. Di dalam ACA Otomate juga ada benefit lain. Mulai dari Mobil Pengganti, Road Assistance 24 jam, Mobile Claim Service, Garasi perbaikan 6 bulan, Otomate Valet Service. Bahkan ada lagi perlindungan menyeluruh,kerusuhan dan huru hara, bencana alam,tanggung jawab hukum pihak ke-3 dan asuransi pengemudi dan penumpang.

Dengan premi di atas tetapi dengan banyak ragam perlindungan yang diberikan, tentu membuat asuransi ini begitu murah.

Jadi, siapa bilang asuransi itu mahal?

Segeralah hubungi Call Center ACA di 021 319 99 100. Atau klik www.aca.co.id

(Gt)





Berita Terbaru Lainnya

Jum'at 18 Oktober 2019 | 16:00 WIB

Tips Menjalankan Ekonomi Keluarga dengan Hati Damai

Selasa 15 Oktober 2019 | 14:30 WIB

ACA Mikro – Asuransinya Petani

Jum'at 27 September 2019 | 11:15 WIB

Pilih Saja Smart SIM dan Otomate Smart

Kamis 26 September 2019 | 14:00 WIB

ACA Kembali Berikan Edukasi Keuangan Melalui SIMOLEK

 

Hubungi layanan call center kami untuk
kebutuhan asuransi Anda

021-31999100