BERITA
Jum'at 01 November 2019 | 15:30 WIB
Petualangan Extreme di Megamendung Bogor


Apakah anda sedang mencari tempat berpetualang bersama teman dan keluarga, di area yang tidak jauh dari Jakarta? Menikmati hawa sejuk, dengan fasilitas bak hotel berbintang dan pemandangan indah, namun harga terjangkau. Anda bisa coba ke Megamendung, Bogor. Disana ada Jeep Station Indonesia (JSI).

Mengapa JSI jadi salah satu pilihan? Berdasarkan kesan kami menginap di sini, ada beberapa hal menarik yang kami jumpai. Meskipun saat itu kami menginap di dalam kontainer,tetapi banyak keistimewaan kami jumpai.

Pertama, ini adalah tempat berpetualang, namun memiliki fasilitas seperti halnya hotel bintang 4. Ada spring bed, TV cable, air panas, dan AC. Kedua, disini kami bisa melihat pemandangan pegunungan yang indah. Tersedia juga ruang bila sebuah perusahaan ingin mengadakan presentasi bisnis.

Ketiga, terpesona dengan desain vila vila. Misalnya, villa kayu dua lantai yang diberi nama Rubicon. Rubicon ini terdiri dari dua lantai dengan mengusung konsep rumah panggung Manado.Tak kalah menarik, adalah beberapa ruangan yang terbuat dari kontainer yang sudah diberiwarna-warni berlainan.

Vila atau kamar ini diberi nama Gladiator Container. Malamnya, kami temukan kalau kita juga bisa menggelar tenda-tenda yang nyaman dan didesain seperti kamar hotel. Ada villa kayu dua lantai dengan fasilitas cukup mewah. Pas untuk keluarga bila ingin berlibur.

Esok paginya, kami diajak berpetualang. Resort ini mengajak kita untuk merasakan adrenaline saat ber-jungle off road dengan fasilitas dua jalur track off road yang cukup menantang. Dengan jip tua, kami dibawa ke hutan. Bermain ‘becek’becekan’. Yang biasa hanya kami lihat di TV, sekarang kami rasakan langsung. Di tengah hutan ada saung untuk makan siang, disini kami melihat juga fasilitas untuk outbond, motor trail, dan rafting.

JSI resor rupanya tak hanya diperuntukkan untuk para pecinta aktivitas off road saja tetapi juga untuk masyarakat luas, perusahaan, dan kegiatan pemerintahan. Penginapan ini bisa menjadi pilihan tepat untuk pasangan dankeluarga atau bersama teman teman kantor. Ada lapangan luas dimana kita bisa mengadakan permainan atau pertandingan sepakbola, ada kolam renang, juga jogging track.

 

Jika anda berminat, masuklah ke Tol Jagorawi, dan tak berapa jauh setelah keluar tol Ciawi yang menuju Puncak, ada belokan ke kanan. Lokasinya sangat dekat, di Jalan Cikopo Selatan KM5, Pasir Muncang, Kelurahan Sukagalih, Megamendung, Jawa Barat. Harga menginap per malamnya sekitar 720 ribu Rupiah.

ACA mengajak anda untuk berlibur dan berpetualang dengan aman dan terlindungi, baik di dalam maupun luar negeri, dengan ACA Travelsafe. Tak terkecuali di JSI ini. Memang, faktor keamanan kami lihat cukup diperhatikan JSI, khususnya bila anda ingin menjajal aktivitas outdoor ekstrim ini. Tetapi tetap saja anda butuh ‘teman’ termasuk untuk membantu ke tujuan dan bantuan bila ada satu peristiwa yang tak anda inginkan, terjadi. Hubungi saja call center ACA di 021 31 999100. Atau klik www.aca.co.id.

 

#RisikoACAinsaja #PerlindunganKamiAdalahKenyamananAnda #travelInsurance





Berita Terbaru Lainnya

Jum'at 01 November 2019 | 15:30 WIB

Petualangan Extreme di Megamendung Bogor

Kamis 31 Oktober 2019 | 14:00 WIB

ACA Berikan Promo Menarik di FINEXPO 2019

Rabu 30 Oktober 2019 | 13:00 WIB

Beban Mobil vs Keselamatan Anda

Rabu 23 Oktober 2019 | 14:00 WIB

Sikap Ideal Saat Mobil Ditabrak

 

Hubungi layanan call center kami untuk
kebutuhan asuransi Anda

021-31999100