BERITA
Selasa 21 Desember 2021 | 08:00 WIB
Pegadaian-ACA Tingkatkan Pendapatan Agen Melalui Kolaborasi Pemasaran


Jakarta, 17 Desember 2021 - Jelang akhir tahun, PT Pegadaian jalin kerjasama dengan PT Asuransi Central Asia (ACA), untuk mendorong produktivitas keagenan yang dimiliki oleh masing-masing perusahaan agar lebih adaptif menjemput bola ke nasabah dalam memasarkan produk.

Kerjasama ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS), oleh Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto, dengan Direktur PT Asuransi Central Asia (ACA) Juliati Boddhiya, di Kantor Pusat Pegadaian, Kamis (16/12).

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto menjelaskan, Kerjasama ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Karena dengan jumlah agen aktif Pegadaian yang mencapai 26.600 ditambah agen ACA yang mencapai 7.000, akan semakin memperluas jaringan keagenan yang dimiliki oleh Pegadaian saat ini.

“Saya yakin, jika agen-agen dari Pegadaian dan ACA bergerak aktif dalam bergerilya memasarkan produk, maka akan memberikan kontribusi yang luar biasa untuk kinerja masing-masing perusahaan. Kolaborasi ini juga akan sangat membantu masyarakat untuk mendapat kemudahan dalam mengakses serta menggunakan produk dan layanan Pegadaian maupun ACA,” ujar Kuswiyoto.

Sementara itu Direktur Utama PT Asuransi Central Asia (ACA) Juliati Boddhiya mengatakan, bahwa sebenarnya ACA dan Pegadaian telah menjalin kerjasama pada tahun 2015 lalu. Namun melihat potensi kerjasama yang baik, maka dilakukan pengembangan kerjasama yang bersifat perluasan keagenan yang dimiliki oleh masing-masing perusahaan.

“Pada kerjasama sebelumnya, terbukti bahwa sinergi ini saling menguntungkan, karena kami saling melengkapi produk dan layanan Pegadaian dengan asuransi atau perlindungan jiwa. Sedangkan pada kesempatan ini, kerjasama diperluas dimana nantinya agen-agen asuransi ACA bisa memasarkan produk dan layanan Pegadaian. Sebaliknya, agen-agen Pegadaian bisa memasarkan produk-produk ACA,” ujar Juliati

Hingga saat ini, tercatat lebih dari 900 perusahaan yang telah bersinergi dengan Pegadaian. Mulai dari BUMN, BUMD, swasta, asosiasi, perguruan tinggi, maupun instansi lainnya. Hal ini dilakukan untuk semakin memperluas jangkauan pelayanan yang akan mempermudah masyarakat dalam mengakses produk dan layanan Pegadaian.

 

Sumber : website Pegadaian





Berita Terbaru Lainnya

Kamis 20 January 2022 | 09:30 WIB

Ketahui Fungsi dan Komponen Rem Cakram Pada Mobil

Senin 17 January 2022 | 13:00 WIB

Jangan Anggap Sepele Air Wiper Kosong pada Mobil

Senin 10 January 2022 | 08:45 WIB

Bijak Mengelola Keuangan, Ikuti Cara Ini!

Kamis 06 January 2022 | 07:00 WIB

ACA TETAP GEMILANG DI TENGAH PANDEMI COVID-19

 

Hubungi layanan call center kami untuk
kebutuhan asuransi Anda

021-31999100