BERITA
Senin 14 January 2019 | 14:00 WIB
Kenalkan Mobile Marketing, ACA Bekasi Adakan Gathering untuk Para Agen


Jumlah Agen di ACA Cabang Bekasi  saat ini kurang lebih 168 orang dan menghasilkan produksi premi sekitar 65% atau Rp 23,2 Milyar dari Produksi Cabang Bekasi. Dari jumlah agen tersebut ternyata yang menjadi Agen Mitraca masih sedikit dibanding dengan Agen Konvensional. Dengan digabungnya Agen Mitraca dan Agen Konvensional dibawah Divisi Agency, maka pada hari Rabu, 9 Januari 2019 bertempat di Resto Raja Sunda, Bekasi. ACA Bekasi bekerja sama dengan Divisi Agency mengadakan Gatehring untuk para agen-agen yang terdaftar di ACA Bekasi. Acara ini mengambil Tema “Meningkatkan Produksi Bersama MITRACA dengan Pemanfaatan Mobile Marketing”

 

Dalam acara ini, para agen akan diberikan sosialisasi apa itu MITRACA dan benefit-benefit yang diterima menjadi Agen MITRACA. Salah satunya adalah pemanfaatan Mobile Marketing. Apa itu Mobile Marketing ? Mobile Marketing adalah suatu aplikasi yang memudahkan agen dalam menjual polis asuransi. Agen tidak perlu datang kecabang untuk mencetak polis. Cukup isi data-data lewat Labtop, Handphone atau perangkat elektronik yang tersambung internet, para agen sudah bisa mencetak polis sendiri. Polis yang dicetak akan dikriimkan via email atau juga bisa dicetak sendiri dengan printer.

 

Selain itu, dalam acara ini para agen diberikan motivasi untuk bagaimana meningkatkan produksi penjualan. Untuk menghidupkan suasana, tidak lupa pembagian doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik.

 

Diharapkan dengan mengikuti acara ini, semakin banyak agen yang menggunakan Mobile Marketing sehingga produksi penjualan juga akan meningkat. Selain itu juga semakin mempererat hubungan tali silahturami antara ACA Bekasi dengan para Agen. (FS)





Berita Terbaru Lainnya

Jum'at 13 September 2019 | 15:15 WIB

Siapa Bilang Asuransi Mahal?

Kamis 12 September 2019 | 08:45 WIB

Mengenal Jenis Gempa Bumi Berdasarkan Penyebabnya

Rabu 11 September 2019 | 07:45 WIB

Wisata ke Kuil Shaolin Tri Agung di Pulau Bangka

Selasa 10 September 2019 | 15:45 WIB

Peduli Penyebab Kecelakaan di Tol

Rabu 04 September 2019 | 15:15 WIB

Kenali Penyebab dan Cara Hilangkan Cemas saat Mengemudi

 

Hubungi layanan call center kami untuk
kebutuhan asuransi Anda

021-31999100