BERITA
Selasa 03 September 2019 | 14:45 WIB
Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun ACA ke-63


“Kita mengucapkan syukur kepada Tuhan, ACA (Asuransi Central Asia) telah berusia 63 tahun. Kita telah berjuang bersama melewati masa masa situasi kondisi pasar yang tidak menentu. Untuk itu, kami ingin menyampaikan terimakasih kepada seluruh karyawan ACA, dan para mitranya serta teman teman sekalian. Marilah kita ambil momen di ulang tahun ke-63 ini untuk dapat bekerja lebih baik, sesuai dengan tema perayaan ulang tahun kali ini, Encourage Success with Solid Teamwork, ACA dapat lebih berkembang usahanya dengan baik”, kata Juliati Boddhiya, Direktur ACA.

Inilah kata sambutan Juliati, yang dilanjutkan kemudian dengan pemotongan nasi tumpeng olehnya pada 29 Agustus 2019 lalu di di kantor pusat ACA, Wisma Asia, Slipi Jakarta. Keduanya menandai dibukanya secara resmi Perayaan Ulang Tahun ke 63 ACA.

Sambutan dari Ibu Juliati Boddhiya, Direktur ACA.

 

Yang membuat perayaan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya adalah, diadakannya Lomba dan Parade Pakaian Nusantara. Mereka diminta bergaya di depan booth HUT ACA ke-63 yang telah dipersiapkan, dan tim juri yang terdiri dari unsur pimpinan, menilai gaya mereka melalui foto yang diambil oleh Divisi Marcomm (Marketing Communication) ACA.

Lomba yang diikuti hampir seluruh divisi yang ada di ACA ini berlangsung sangat meriah. Semua pakaian tradisional atau adat yang ada di Nusantara, bisa disaksikan di acara ini. Sesuai juga dengan tema perayaan tahun ini yang menjunjung persatuan dalam kebhinekaan. Sebanyak 108 karyawan kantor pusat ACA tercatat turut dalam lomba ini. Dan pemenangnya, juara pertama adalah Zaky dari Departemen BIA (Biro Internal & Audit) yang berpakaian adat Dayak dari Kalimantan. Juara 2, Atlantika dengan pakaian khas Palembang dari Departemen Business Development. Dan juara 3 direbut Budiman dari Departemen Business Development.

 

Juara 1,2,3 lomba pakaian adat beserta para jajaran direksi

 

Lantai 12 dan 12a Wisma Asia 1 dipenuhi oleh karyawan-karyawan ACA

 

Acara lain yang juga seru adalah pengumuman lomba Vlog Kreatif yang pengambilan videonya diambil sebelum acara perayaan. Lomba Vlog ini diikuti oleh peserta dari cabang cabang ACA, termasuk yang di daerah.

Di kesempatan ini, ACA juga mengundang para jurnalis ibukota, baik media cetak maupun online. Di konferensi pers ini, ACA diwakili oleh beberapa direksi dan manajemen ACA, yakni Arry Dharma, Muljadi Kusuma, Debie Wijaya, Yulianto Piettojo dan Syarifudin. Dalam kesempatan ini jurnalis banyak bertanya tentang capaian dan prestasi yang telah didapatkan oleh ACA, juga bagaimana rencana di tahun 2019 ini serta rencana kedepan, termasuk target yang ada. Debie Wijaya misalnya, mengatakan bahwa di tahun 2019 ini, ACA menargetkan pencapaian premi sebesar 3.7 triliun rupiah. Untuk itu, ACA menurutnya akan lebih memfokuskan diri pada bisnis utamanya yakni asuransi properti dan kendaraan bermotor.

 

Para karyawan ACA sedang mengantri makanan

 

Demikianlah laporan singkat Perayaan Ulang Tahun ACA ke-63 yang berlangsung sukses. Apalagi dimeriahkan juga dengan hidangan lezat dan beraneka dengan cita rasa khas nusantara. Mulai dari kambing guling, siomay, pempek, Soto Lamongan, Bakso dan lain lain. Suksesnya acara ini tentu tidak lepas dari banyak pihak yang turut mendukung. Juliati Boddhiya secara khusus juga menyampaikan penghargaan kepada para panitia yang telah membuat acara ini berlangsung baik dan meriah. Ini tentu juga merupakan cerminan dari semangat untuk sukses yang ada di semua lapisan di ACA. Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar dengan jumlah aset 9.4 Triliun, ACA kini telah 63 tahun melayani masyarakat Indonesia, melalui 43 kantor cabangnya, lalu 27 kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dirgahayu ultah ACA ke-63, semoga semakin berjaya dan menjadi Asuransi terbaik dan terdepan di Indonesia, Tuhan memberkati kita semua.

(Gt)

Berikut link untuk foto lengkapnya kegiatan HUT ACA 63 : http://bit.ly/FotoACA63th





Berita Terbaru Lainnya

Jum'at 13 September 2019 | 15:15 WIB

Siapa Bilang Asuransi Mahal?

Kamis 12 September 2019 | 08:45 WIB

Mengenal Jenis Gempa Bumi Berdasarkan Penyebabnya

Rabu 11 September 2019 | 07:45 WIB

Wisata ke Kuil Shaolin Tri Agung di Pulau Bangka

Selasa 10 September 2019 | 15:45 WIB

Peduli Penyebab Kecelakaan di Tol

Rabu 04 September 2019 | 15:15 WIB

Kenali Penyebab dan Cara Hilangkan Cemas saat Mengemudi

 

Hubungi layanan call center kami untuk
kebutuhan asuransi Anda

021-31999100