BERITA
Selasa 15 November 2022 | 10:00 WIB
Kakanwil Kalimantan Bagian Barat PT Asuransi Central Asia Hadiri Acara Literasi AAUI Provinsi Kalbar


Dalam rangka Hari Asuransi Nasional tahun 2022, AAUI mengadakan  Seminar & Talkshow Interaktif bertajuk “Literasi Äsuransi untuk Negeri, Kenali Pahami Miliki” pada 9 November 2022 bertempat di Aula gedung Fransiskus Assisi Kampus Universitas Widya Dharma Pontianak.
 
Acara dihadiri oleh Maulana Yasin selaku Kepala OJK Kalimantan Barat; P. Widjaja Tandra, SH, MM selaku Ketua Yayasan Widya Dharma Pontianak yang juga Kakanwil Kalbagbar ACA, Dr Hadi Santoso SE MM M.Ak selaku Rektor Universitas Widya Dharma Pontianak; Dr Andre SE, MM selaku Wakil Rektor bidang Akademi; Dr Maran SE MM selaku Wakil Rektor Bidang Non Akademi; Dr Lianto SAg. MM selaku Dekan FEB; Dr Lauw Sun Hiong ,SE,MM selaku Ketua Prodi Marketing FEB 
 
Peserta dari seminar ini adalah para mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Digital Universitas Widya Dharma Pontianak, para dosen dari FEB serta para Kacab Anggota AAUI Prov Kalbar.
 
Seminar dan talk show Interaktif tersebut dengan tema Kenali, Pahami, Miliki. 

Kepala OJK dalam kata sambutan menjelaskan, Literasi keuangan sendiri sangat diperlukan agar dapat memberikan pemahaman mengenai cara mengelola keuangan secara bijak dan sesuai kebutuhan sejak dini, dimana salah satunya asuransi yang mempunyai manfaat untuk membantu masyarakat untuk mengatasi suatu risiko yang dihadapi dan memberikan rasa aman dan nyaman. (FS)





 

Hubungi layanan call center kami untuk
kebutuhan asuransi Anda

021-31999100