BERITA
Selasa 20 Desember 2022 | 11:00 WIB
ACA Raih Penghargaan Best Customer Service Reputation Award Dari The Iconomics


The Iconomics menggelar Indonesia Financial Industry Forum 2022 pada 16 Desember 2022 bertempat di Hotel Le Meridien, Jakarta, dengan mengangkat tema “Initiatives During Inflation, Harnessing The Good Side of Global Recession.” Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan The Iconomics, yang dimulai dengan insight dari para stakeholder sektor jasa keuangan dan lainnya hingga ditutup dengan acara penghargaan kepada perusahaan jasa keuangan, yakni “Indonesia Financial Brand Awards 2022” dan “Indonesia Top Financial Industry Executive Awards 2022”.

 

Penghargaan diberikan kepada perusahaan jasa keuangan yang terpilih setelah melalui sejumlah tahapan proses penilaian. The Iconomics Research melakukan survei kepada lebih dari 10.000 responden, yang tersebar di Medan, Makassar, Bali, Pontianak, Manado, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang. Dalam studi ini juga memberlakukan segmentasi dalam pemilihan responden, yakni segmen usia milenial yang terdiri dari early, mid-term dan late (usia 19-38 tahun) dan melihat pula berdasarkan segmen pendapatan, yakni milenial dengan pendapatan low, middle dan high.

 

Dalam penghargaan Indonesia Financial Brand Awards 2022 terdiri dari penghargaan Best Brand Awareness Award, Best Brand Image Award, Best Customer Service Reputation Award, dan Best Sosial Contribution Reputation Award.

 

ACA berhasil meraih penghargaan Best Customer Service Award 2022 kategori Perusahaan Asuransi Kerugian dengan Asset diatas 10T. Best Customer Service Reputation Award diberikan kepada perusahaan finansial dengan reputasi customer service tertinggi di kategorinya (skala likert 1-5).

 

Budi Harto Kepala Divisi Klaim Non Motor Car ACA menerima penghargaan dari The Iconomics 

Penghargaan diterima oleh Budi Harto selaku Kepala Divisi Klaim Non Motor Car PT Asuransi Central Asia (ACA). “Penghargaan ini sangat penting bagi kami, karena merupakan pengakuan atas kerja keras dan pencapaian ACA secara team work untuk melayani mitra bisnis kami. Dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada The Iconomics yang yang sudah mengadakan acara dan memberikan penghargaan kepada Kami .” Ujar Budi Harto dalam sambutannya.

 

Penghargaan ini tentunya akan menjadi motifasi untuk meningkatkan kinerja perusahaan, pelayanan dan mengedepankan kepuasan dari para nasabah. (FS)