BERITA
Kamis 31 Oktober 2019 | 14:00 WIB
ACA Berikan Promo Menarik di FINEXPO 2019


Sebagai puncak Bulan Inklusi Keuangan (BIK) tahun 2019, Lembaga Jasa Keuangan (LJK) baik dari Perbankan, Pasar Modal, Asuransi, Dana Pensiun, Pegadaian, Lembaga Pembiayaan dan Fintech, yang didukung penuh oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), BI (Bank Indonesia) dan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) menggelar Finexpo & Sundown 2019 di Mall Kota Kasablanka, pada 17 – 20 Oktober 2019. Tema kegiatan kali ini adalah "Sinergi Aksi dalam Mewujudkan Inklusi Keuangan untuk Semua dan Perlindungan Konsumen yang Optimal.”

Kegiatan ini menghadirkan berbagai macam pameran produk dan jasa keuangan (booth exhibition) dengan beragam bentuk discount, bonus dan reward yang ditawarkan oleh para peserta. Selain itu untuk memeriahkan acara, dilaksanakan rangkaian kegiatan seperti, Pemberian penghargaan (awarding) terhadap pencapaian LJK, Sundown Run, Journalist Writing Competition, Fin Idol Cilik, Vlog Competition, Talkshow, Doorprize serta kehadiran bintang tamu Kahitna, Diskopantera, dan Ardhito Pramono.

Acara tahun ini semakin menarik karena LJK dapat melakukan penjualan dan penawaran produk selain melakukan edukasi dan literasi keuangan. Hal ini berbeda dari tahun sebelumnya yang tidak di izinkan untuk melakukan penjualan produk.

Sebagai salah satu perusahaan Asuransi terbesar di tanah air, Asuransi Central Asia (ACA) turut berpartisipasi dengan memberikan promo menarik seperti pemberian diskon 20% untuk setiap pembelian asuransi perjalanan Travelsafe, lucky draw untuk pembelian produk asuransi kendaraan Otomate, diskon 30 % untuk pembelian asuransi Wellwoman serta diskon 25% untuk asuransi rumahku dan Asuransi Demam Berdarah.

Selain itu, tidak hanya memberikan pemahaman serta informasi tentang produk keuangan, ACA juga mengadakan kuiz interaktif, games serta bagi-bagi souvenir untuk menarik mintat pengunjung yang datang. Seperti tahun sebelumnya, ACA membuka dua booth untuk Konvensional dan Syariah.

Kegiatan ini diharapkan mampu mendorong keterbukaan akses keuangan bagi masyarakat. Masyarakat secara terbuka dapat memperoleh informasi terkait produk dan layanan keuangan, serta memanfaatkan produk keuangan yang dibutuhkan. (FS)





Berita Terbaru Lainnya

Senin 13 January 2020 | 10:15 WIB

2 Ancaman Saat Mobil Mogok di Banjir

Jum'at 10 January 2020 | 09:45 WIB

Langkah Bijak Sebelum Rumah Anda Kebanjiran

Rabu 08 January 2020 | 16:30 WIB

Setelah Reasuransi, Kenalilah Koasuransi di Asuransi

Senin 06 January 2020 | 07:00 WIB

Bila Motor Anda Mogok atau Terendam Banjir

Jum'at 27 Desember 2019 | 14:00 WIB

Sebelum Mobil Anda (Berisiko) Tergenang

 

Hubungi layanan call center kami untuk
kebutuhan asuransi Anda

021-31999100