Jaringan Bengkel Rekanan



Untuk informasi lengkap Jaringan Bengkel Rekanan ACA silahkan unduh file dibawah :



DAFTAR BENGKEL REKANAN ACA (Update Okt 2016) 



Catatan : Dipergunakan hanya untuk kebutuhan informasi, tidak dapat dipergunakan sebagai Dokumen.

Benefit Otomate





  • Mobil Pengganti
    Apabila akibat kecelakaan mobil Anda harus diperbaiki selama lebih dari 48 jam sejak mobil tiba di bengkel, OTOMATE akan mengatur dan membayar penyediaan mobil pengganti. Bantuan ini akan berakhir apabila mobil Anda telah selesai diperbaiki atau biaya penyediaan mobil pengganti telah mencapai hingga 5 x 24 jam.

  • Road Side Assistance
    Fasilitas untuk membantu customer ACA menangani keadaan darurat atau kerusakan kendaraan customer di lokasi, dengan dibantu oleh teknisi Road Side Assistance ACA

  • Garansi Perbaikan

  • OTOMATE Valet Service
    Jasa Pengambilan & Pengantaran mobil ke rumah/kantor Anda pada saat mobil telah selesai diperbaiki.

  • Mobile Claim
    Menyelesaikan claim secara langsung di tempat Anda, oleh petugas kami.

  • Mobil Derek

  • Ambulan
    Apabila mobil Anda mengalami kecelakaan OTOMATE akan mengatur dan membayar biaya ambulan untuk mengangkut pengemudi dan atau penumpang yang terluka di dalam kendaraan tersebut ke rumah sakit terdekat.


Berlaku untuk wilayah Jabotabek, Bandung, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Pusdiklat ACA




PUSDIKLAT ASURANSI
Jalan Raya Puncak No. 22, Ciloto - Jawa Barat
Telp : 0263-519903-6
Fax : 0263-519902
Email : pusdiklat@acains.com


Selain menyediakan produk-produk asuransi, ACA juga memiliki sarana pelatihan sekaligus peristirahatan yang diberi nama Pusat Pendidikan dan Pelatihan Asuransi (Pusdiklat) yang berlokasi di Puncak, Jawa Barat, sekitar 75 km dari Jakarta atau 100 km dari Bandung. Apabila Anda datang dari arah Jakarta, maka lokasi Pusdiklat berada di sebelah kiri jalan dan berjarak kurang lebih 4 km dari puncak Pass.


Sarana ini dapat Anda manfaatkan apabila ingin mengadakan seminar, pelatihan, kursus singkat dan kegiatan-kegiatan sejenis lainnya sambil menghirup udara segar pegunungan, atau untuk beristirahat di akhir pekan bersama keluarga.


Ruang Konvensi

Di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Asuransi kami menyediakan 6 ruang konvensi dengan berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari :

  • Ruang Salak 1 dan 2 yang berkapasitas 3 – 12 orang
  • Ruang Papandayan 1 dan 2 yang berkapasitas 5 – 20 orang
  • Auditorium Pangrango yang berkapasitas 20 – 85 orang
  • Balairung Krakatau yang berkapasitas 45 – 200 orang

Kamar

Setelah melewatkan seharian penuh mengikuti seminar, meeting, training atau acara-acara lain yang melelahkan di ruang konvensi kami, atau bagi Anda yang ingin sejenak melepaskan diri dari kepenatan kerja di akhir pekan, kami menyediakan 4 tipe kamar yang dapat Anda pilih untuk beristirahat, yaitu :

  • 32 kamar Standard – Single Occupancy
  • 2 kamar Superior Double
  • 1 kamar Suite
  • 1 kamar Presidential Suite

Fasilitas Lain

Untuk menyempurnakan kenyamanan Anda, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Asuransi dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas, yaitu:

  • Kafe de Asuransi
  • Pusat Kebugaran Sangkuriang
  • Karaoke
  • laundry
  • dan fasilitas-fasilitas hotel lainnya.

Sementara bagi yang gemar membaca, dapat memuaskan hobi Anda itu di Pustakaloka yang menyediakan berbagai buku, koran dan majalah dari dalam dan luar negeri. Anda pun dapat sejenak mengunjungi Museum Batutulis untuk sekilas melihat sejarah panjang perkembangan PT. Asuransi Central Asia sejak didirikan hingga saat ini.


Informasi dan Pemesanan Tempat

Untuk informasi selengkapnya dan pemesanan tempat, hubungi Bp. Agus di 0263-519903.

Tangung Jawab Sosial Perusahaan



Sebagai tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat, ACA memiliki berbagai program sosial. Beberapa diantaranya adalah program Magang, berperan aktif dalam kegiatan Insurance Goes to Campus (IGTC). Program Magang adalah program pendidikan yang dirancang untuk menghasilkan karyawan yang mampu mendukung peningkatan kualitas baik bagi perusahaan maupun Industri Asuransi Nasional. Sedangkan IGTC adalah upaya pengembangan sumber daya manusia Indonesia yang melek asuransi, melalui pengenalan industri asuransi kepada institusi pendidikan mulai dari SMU dan Perguruan Tinggi.


Selain itu, ACA juga telah meluncurkan produk-produk asuransi mikro yang bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat baik harga dan kemudahan pembelian. Beberapa diantaranya adalah Asuransi Demam Berdarah (ADB), Pas Mudik dan lain sebagainya. Atas kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh ACA dalam program CSR tersebut, perusahaan pada tahun 2010 telah mendapatkan CSR Award dari Harian SINDO.


Untuk menjaga kesinambungan usaha dan pertumbuhan perusahaan, ACA telah memberikan komitmen pada pelanggan untuk mendapatkan layanan yang terbaik. Komitmen tersebut diwujudkan melalui pembenahan struktur organisasi yang mengutamakan kepuasan pelanggan, jaringan yang luas dan nyaman, evaluasi dan pengukuran tingkat kepuasan pelanggan dan pelayanan pelanggan 24 jam.


ACA berkomitmen untuk menerapkan tata kelola perusahaan (GCG) sebagai upaya untuk menciptakan keberhasilan usaha. Hal ini diperlukan mengingat risiko dan tantangan yang dihadapi oleh industri ini yang semakin meningkat. Selain itu, Penerapan GCG merupakan wujud kepatuhan perusahaan terhadap UU No. 40 tahun 2007 tentang perseroan terbatas, PP No. 39 tahun 2008 tentang perubahan kedua atas PPNo. 73 tahun 1992 tentang penyelenggaraan usaha perasuransian.


Tata Kelola Perusahaan diwujudkan dalam :

  • Pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Dewan Komisaris dan Direksi.
  • Kelengkapan dan pelaksanaan tugas komite-komite dan satuan kerja yang menjalankan fungsi pengendalian internal bank.
  • Penerapan fungsi kepatuhan, auditor internal dan auditor eksternal.
  • Penerapan manajemen risiko, termasuk sistem pengendalian internal.
  • Rencana strategis perusahaan
  • Transparansi kondisi keuangan.

Sedangkan untuk mengoptimalkan penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik, ACA melakukan penguatan infrastruktur, restrukturisasi internal, perbaikan fungsi dan proses pengendalian internal, penyesuaian dan pembaharuan sistem dan prosedur yang diperlukan untuk mendukung pelaksanaan Tata Kelola Perusahaan yang Baik yang efektif.

Brosur ACA



Brosur produk hanya digunakan sebagai informasi.


Untuk informasi lebih lengkap, silahkan menghubungi kami di 021 - 31999100



Asuransi Rumah Idaman

Asuransi Golf

Asuransi Demam Berdarah

Asuransi Executive Safe

Asuransi Rumah Idaman

Asuransi Golf

Asuransi Demam Berdarah

Asuransi Executive Safe

Asuransi Executive Safe

PRA (Point Rejeki ACA)







Poin Rejeki merupakan program Reward Kami atas kepercayaan Anda terhadap perlindungan Kami.

Hadiah lainnya kunjungi: www.acashop.com, (Anda diperbolehkan memilih barang-barang yang terdisplay di acashop)

Ketentuan Poin


reward diberikan kepada Nasabah langsung dengan ketentuan sebagai berikut:


Program berlakuan untuk seluruh polis ACA tanpa kecuali sepanjang polis tersebut telah memiliki nomor pelanggan


Poin akan terhitung pada saat status polis sudah lunas dan tidak melebihi 30 hari setelah polis terbit.


Mekanisme perhitungan poin sebagai berikut:


  • Jumlah Premi < Rp 10 juta. Maka untuk setiap kelipatan pembayaran premi Rp 13.000, mendapatkan 1 Poin
  • Jumlah Premi > Rp 10 juta. Maka untuk setiap kelipatan pembayaran premi Rp 20.000, mendapatkan 1 Poin

Poin-poin yang didapatkan oleh nasabah akan disimpan dalam nomor pelanggan nasabah yang tertera dalam kartu ACA Membercard



Kami senantiasa berupaya terus-menerus menyempurnakan kualitas layanan bagi para nasabah agar motto kami:"Perlindungan Kami Adalah Kenyamanan Anda" dapat terwujud.