EXECUTIVE SAFE

Apa saja yang bisa diasuransikan?

“Executive Safe“ memberikan perlindungan 24 jam setiap hari di seluruh dunia dan apabila Tertanggung melakukan perjalanan domestik diatas 150 km atau perjalanan ke luar negeri.

 

Risiko-risiko apa saja yang dijamin?

1.       Kematian & Cacat Tetap

Perlindungan terhadap risiko Kematian dan Cacat Tetap akibat Kecelakaan hingga sebesar 100% dari Nilai Pokok Pertanggungan.

   

2.       Biaya-Biaya Medis

Penggantian atas biaya-biaya medis yang dikeluarkan Tertanggung untuk mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan akibat Kecelakaan, hingga batas maksimum manfaat sesuai dengan plan yang dipilih.

   

3.       Evaluasi Medis Darurat dan Repatriasi

Pengaturan dan penggantian biaya evakuasi dan repratriasi oleh BLUE DOT Assistance apabila Tertanggung mengalami keadaan darurat medis, sehingga perlu untuk segera mendapatkan perawatan medis, memindahkan ke Rumah Sakit atau klinik terdekat dan bila perlu memulangkan ke lokasi tempat tinggal resmi Tertanggung.

 

4.       Repatriasi Jenazah

Pengaturan dan penggantian semua biaya yang diperlukan untuk memulangkan jenazah kembali ke Indonesia atau ke tempat tinggal resminya.

 

5.       Kunjungan Kerabat dan Penjagaan Anak

a)       Kunjungan Kerabat

Pengaturan dan penggantian biaya tiket perjalanan serta biaya akomodasi di hotel hingga sebesar US$ 150.00 / hari selama periode 5 hari berturut-turut untuk 1 (satu) orang kerabat mengunjungi Tertanggung yang sedang di rawat di Rumah Sakit lebih dari 10 hari dan dinyatakan secara medis belum diizinkan untuk kembali ke tempat tinggalnya.

 

b)       Penjagaan Anak

Pengaturan dan penggantian biaya tiket perjalanan serta biaya akomodasi di hotel hingga sebesar US$ 150.00 / hari selama periode 5 hari berturut-turut untuk 1 (satu) orang kerabat untuk membawa anak Tertanggung yang ikut serta dalam perjalanan kembali ke tempat tinggalnya, jika Tertanggung di rawat di Rumah Sakit dan tidak ada orang dewasa yang menemani anak-anak tersebut kembali ke tempat tinggalnya.

  

6.       Kehilangan Deposit atau Pembatalan Perjalanan

Perlindungan atas kehilangan deposit /uang muka atau biaya-biaya yang telah dibayar di muka oleh Tertanggung, karena harus membatalkan perjalanan akibat sakit atau keluarga dekat Tertanggung sakit atau meninggal dunia.

 

7.       Kehilangan Bagasi dan Barang Pribadi

Perlindungan sesuai nilai sebenarnya atau biaya-biaya perbaikan yang dikeluarkan atas bagasi, dan barang-barang pribadi dalam koper yang hilang atau rusak selama tertanggung melakukan perjalanan.

 

8.       Kematian Selain Akibat Kecelakaan

Perlindungan terhadap risiko akibat apapun selain Kecelakaan sebesar 10% dari  Nilai Pokok Pertanggungan, yang ditanggung oleh PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR).

 

 

Executive Safe juga memberikan perluasan jaminan tanpa premi tambahan terhadap risiko:

o    Pembunuhan dan Penyerangan

o    Pembajakan

o    Kerusuhan

o    Pemogokan dan Huru-hara

o    Tenggelam dan Mati Lemas

o    Keracunan Makanan dan Minuman

o    Risiko Sepeda Motor

o    Pengaruh Unsur Alam

o    Banjir, Bencana Alam, dan Hilang

 

Risiko-risiko apa saja yang tidak dijamin?

o    Perang, inflasi, tindakan permusuhan dari negara asing, Pemberontakan, Revolusi, Pembangkitan Rakyat, Kudeta, Perebutan kekuasaan Pemerintah

o    Terorisme dan  Sabotase

o    Reaksi radioaktif

o    Tertanggung dalam tugas kemiliteran

o    Bunuh Diri/percobaan bunuh diri atau melukai diri sendiri dengan sengaja

o    Penyerangan akibat provokasi, Tertanggung melakukan tindakan kriminal, Tertanggung dalam pengaruh alkhol / obat-obatan terlarang

o    Kehamilan / Keguguran / komplikasi lain yang berhubungan

o    Sakit / penyakit, AIDS

o    Tertanggung menaiki atau turun dari segala jenis pesawat terbang kecuali Tertanggung memiliki tiket resmi sebagai penumpang yang dikeluarkan oleh penerbangan yang terjadwal.

o    Keikut sertaan dalam olah raga berbahaya, segala jenis olah raga professional.

 

Siapa saja yang memerlukan produk ini?

Tertanggung dan / atau pasangan Tertanggung yang berusia dibawah 65 tahun (kecuali untuk perpanjangan hingga usia 70 tahun). Batasan usia untuk anak adalah yang berusia 6 bulan  19 tahun (hingga usia 23 tahun apabila belum menikah dan masih berstatus pelajar penuh waktu).